Tentang Gadis Rantauan


haloo,, saya Susana Andryani Diyaner terlahir pada tanggal 23 mei 1997 tepatnya di Kampung Pacar, Labuan Bajo, Flores. Sekarang lagi menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Saya mengambil Jurusan kepariwisataan dengan program studi Manajemen Destinasi Pariwisata(Diploma IV 🙂 🙂  heheh

dsc01619
Taman Vanda, kebetulan tepat depan gereja Katedral Bandung

Jadi anak rantauan itu nggak enak. Jauh dari keluarga, jauh dari temen-temen, jauh dari kebiasaan lama, jujur aja awal aku kesini rasanya berat banget kenapa kok kayak gini banget? Tapi ini kan salah satu tuntuan kehidupan, mau gimana pun aku harus bertahan disini. Ribuan kilometer jauh dari rumah, kangen nggak? Ya jelas kangen lah.

sesuai tuntutan jadi aku 4 tahun dulu di Bandung  sebelum nanti aku balik lagi bawa bekal ilmu dan pengalaman untuk mengembangkan tempat asalku. Semoga perjalananku sebagai anak rantau di Kota Bandung ini lancar ya? Aamiin. 🙂

Selamat datang di blog si gadis perantau dari Flores! Ditunggu jejaknya. 🙂

 

Iklan