Gathering tourism’16

1456643205224

GTKEP16

Aihh,, lama tak menulis blog pada hal sudah serangkaian aktivitas telah dinikmati. Kali ini aku ingin menceritakan kembali sebuah kegiatan yang bisa dibilanh tradisi di kampusku khususnya di jususan kepariwisataan. Setiap tahunnya di jurusan kepariwisataan sekolah tinggi pariwisata Bandung mengadakan sebuah acara dengan judul Gathering Tourism dengan tema Kebersamaan. Ini merupakan suatu kegiatan yang menarik bagi kita bukan acaranya yang membuat kita bersatu dengan yang lain tetapi prosesnya yang mempertemukan kita untuk mempersiapkan berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan. Oh iya sebelumnya aku ngasih tahu dulu, acara ini dilaksanakan pada tanggal 27-28 februari, kegiatan ini dilaksanakan di sebuah villa di Lembang dengan suasana villa view perkebunan sayur dan pedesaan.

 

1456746729610

MDP’girls-14’15

Memang asik yahhh jai anak Pariwisata seru-seru dah, kita dibagi dalam beberapa kelompok sesuai dengan warna dan aku termasuk dalam kelompok PINK kita teridri dari 9 peserta termasuk mentor kita. Sebelum mencapai villa kita mengikuti “Tourism Journey”. Tourism journey ini kita berjalan kaki atau bisa naik angkot untuk mengunjungi beberapa obyek wisata di Bandung. pertama kita mengunjungi museum di UPI sebagai pos 1 dengan tujuan untuk mencari mentor kita dengan syarat membalikkkan Takji(lipatan koran). Stelah dari UPI(universitas pendidikan indonesia) kita mngunjungi obyek wisata yang kedua yaitu Taman Firdaus selanjutnya kita ke Bosscha Observation, Lembang. Sampai pda kahirnya kita istirahat siang di Alun-alun Lembang untuk makan siang.

1456666524422

PINK CLUB tourism journey

Pada jam 3 sore kita beragkat dari alun-alun lembang melanjiutkan tourism journey ke Villa menggunakan dumtruk, sebenarnya kita tidak diperbolehkan untuk naik transpotasi apapun selain Delman.   Karena menuju villa harus mnggunakan delman dn delman tidak ada lagi di sekitar itu, akhirnya dua tim yaitu PINK dan BIRU TUA menaiki sebuah truk. Ternyata guys karena kita salah menaiki moda transportasi akhirnya kita di diskualifikasi oleh pembina walaupun yang sebenarnya kita pemenang kedua dari 10 group. Hahahahahah emang yahh setiap kali ada perbuatan yang salah atau melanggar aturan pasti akan ada sanksi. Lain kali jangan gituu yahhh! Ketika kita tiba di Villa kita mengikuti berbagai permainan yang disiapkan oleh panitia dan itu telah berhasil menghapus rasa lelah kami selama perjalanan.1456666153506

Malamnya kita masuk pada puncaknya acara yang dihadiri oleh ketua jurusan KEP, beberapa dosen KEP juga serta alumni-alumni KEP yang memeriahkan acara ini. Wahhh pokoknya seruu bangett malam ini, para cantik-cantik dan ganteng-ganteng dari angkatan 2015 menampilkan berbagai pertunjukan yang telah disiapkan 2 minggu sebelumnya. Intinya acara ini merupakan salah satu cara untuk menyatukan keluarga kepariwisataan dengan mempertemukan mahasiswa dari semester awal sampai alumni-alumni serta para dosen juga.

Okheeyy ceritanya sampai di sini, terima kasih telah meluangkan kesempatan buat baca blog aku. Semoga menyenangkan,!!!!

Bye bye

Written by Susana Andryani Diyaner

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s