TAKUT NYASAR????

sss

Mery Christmas

Natal merupakan salah satu perayaan besar bagi umat Kristiani di seluruh dunia yang merayakan pesta kelahiran sang Juruselamat atau Raja damai yaitu Yesus Kristus. Dunia menyambut kelahiranNYA dengan penuh gembira dan bersorak-sorai dimana-mana. Kali ini aku merayakan Natal di kota Jakarta bersama Bibi yang berdomisili di kota ini. Sebenarnya aku pengen banget pulang ke Flores dan merayakan Natal bersama keluarga tercinta tetapi karena jarak dan waktu yang singkat aku memilih untuk merayakan Natal di Jakarta. Rasanya tuh beda banget coy, apalagi yang anak ceengeng sama orang tua aduh nangis juga sih iya, tapi malu kalau nangis diliat sama orang hehehe… (nangis dalam hatiJJ) tetapi gimanapun keadaan dan dimanapun aku berada aku tetap harus merayakan Natal dan menyambut sang Juruselamat dengan penuh gembira.

IMG-20160112-WA0003

Merry Christmas

 

n

Bus yang aku tumpangi

 

 

 

 

 

Dari Bandung ke Jakarta aku naik bis Baraya Travel, sepanjang perjalanan aku masih belum yakin kalau aku bakal dijemput oleh saudara sepupu di Jakarta Selatan apa lagi jarak antara rumah mereka dengan tempat aku turun nanti sangat jauh, hmm aku khawatir jugaJ JJ. Sesampainya halte Lenteng Agung aku dan sahabtku menunggu jemputan, segera pula bibi aku menghubungiku dan bilang bahwa aku naik kereta dari stasiun Tanjung Barat menuju kota Tua sendirian… aku sangat takut, takut nyasar aduhh pokoknya campur aduklah… tapi gimanapun caranya aku harus sampai kesana, aku tetap tenang, optimis dan nekat..

 

k

stasiu Tanjung Barat

Bayangin ya, aku  sendirian sementara teman aku dia udah dijemput ama keluarganya, apa lagi baru pertama kali naik kereta dan ini adalah pengalaman yang tak terlupakan buat aku. Tapi Puji Tuhan sepanjang perjalanan aku mengenal seseorang dan dia orang baik menemaniku serta membantuku hingga aku tiba  di Stasiun Kota Tua Jakarta.. tapi sebenarnya sekarang tidak menyulitkan sih, selama kita masih punya tekat dan jangan lupa mendengar pemberitahuan dari pihak Stasiun dan  bertanya kepada petugas untuk meyakinkan kemana dan bagaimana yang kita butuhkan menuju ke tempat tujuan. Inilah pengalaman hari pertama yang mengesankan buat aku mengawali liburan ke Jakarta.

 

posted by Ryani

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s